Vape Berbahaya atau Tidak?

Berkembangnya isu soal produk rokok elektrik, atau yang dikenal juga dengan nama vape, saat ini tengah menjadi perdebatan para ahli. Perdebatan mengenai isu terkait vape kebanyakan muncul pada aspek kesehatan tubuh manusia. Apalagi, dari tahun ke tahun, jumlah konsumen vape secara global semakin bertambah.

Vaping sebenarnya dirancang untuk menghentikan kebiasaan merokok yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Tapi bagi sebagian orang, malah ketagihan vaping dan menjadikan penggunaan vape lebih dari sekedar pengganti rokok justru hingga kini berkembang menjadi sebuah lifestyle baru.

liquid vape

Namun perlu diketahui bahwa dalam vape terdapat liquid yang juga mengandung nikotin. Tetapi bedanya dengan rokok konvensional, nikotin dalam liquid yang digunakan bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Jadi dapat disimpulkan bahwa bahaya pada vape dapat dengan mudah dikontrol tergantung penggunanya, dan jenis liquid apa yang digunakan.

Seperti halnya yang digunakan oleh liquid vape terenak saat ini yaitu Kimogasm, yang memformulasikan liquid-nya dengan kandungan Salt Nicotine, yaitu jenis nikotin yang kadarnya dipastikan lebih rendah dari jenis liquid yang menggunakan nikotin biasa apalagi jika dibandingkan dengan nikotin rokok konvensional. 

Selain kadar nikotin yang lebih rendah, liquid vape dari Kimogasm juga memiliki pilihan rasa yang pasti disukai oleh para vaper, baik vaper lama maupun pemula. Yang pertama adalah rasa Berry Cheesecake yang creamy dan lezat di mulut. Sedangkan yang berikutnya ada varian GrapeMint dengan aroma yang menyegarkan dan bikin mood kamu jadi fresh terus.

liquid vape terenak kimogasm

Semua produk kimogasm sangat aman dikonsumsi oleh kamu karena berisi bahan-bahan original dan berkualitas, serta produsen juga sudah berpengalaman dalam dunia liquid sejak tahun 2016.

Rasakan sensasi liquid dengan rasa yang membuatmu merasa seperti sedang dalam puncak kenikmatan dengan memesan produknya hanya di www.Kimogasm.com sekarang juga.

Leave a Reply