Cara Menggunakan Liquid Vape

Hari gini siapa sih yang gak kenal sama Vape? Yak, item yang satu ini sudah jadi barang wajib yang harus ada dalam setiap tongkrongan. Mulai dari anak motor, komunitas skateboard, sampai kumpulan pengusaha-pengusaha muda juga selalu sedia vape di tengah-tengah mereka.

Selain untuk pelengkap pergaulan, vape juga dapat dijadikan alternatif untuk menggantikan rokok jadul. Seperti yang kita tahu, asap rokok cenderung lebih mengganggu. Asapnya menyebabkan bikin pedih dimata karena proses pembakaran secara langsung dengan api dan juga aroma asap yang dihasilkan ya itu-itu saja. Terkadang malah karena kandungan nikotinnya yang tinggi, membuat aroma dari asap pembakarannya menempel dibaju bahkan hingga menguning.

Berbeda dengan vape yang aroma dan rasa dari pembakaran yang dihasilkan lebih smooth, segar, dan cenderung tidak mengganggu orang sekitar. Asap yang dihasilkan pun bisa disesuaikan, tergantung bagaimana kita mengatur sistem pembakarannya.

Buat kamu yang masih bingung cara menggunakan liquid vape dan mengatur pembakarannya agar enak dan nyaman digunakan. Kamu harus memahami cara dasar penggunaannya terlebih dahulu.

Buka ujung tempat pembakaran (Tank) dengan cara diputar, pelan-pelan saja mengisinya. Usahakan Tank dalam posisi miring karena minyak tidak boleh sampai masuk kedalam bagian tengah dari Tank vapor-nya, ingat ya, gak perlu diisi sampai penuh. Isi saja setengahnya karena jika melebihi batas pengisian, minyak akan terikut masuk kebagian tengah dan ikut terhisap waktu digunakan. 

Setelah itu hubungkan Tank dengan Baterai Vapor tutup lagi Tank-nya dengan memutar menggunakan penghisap yang tadi dibuka.

Lalu hubungkan Tank dengan Alat sumber energi atau tempat baterai yang bisa diisi ulang (charge). Nyalakan Vapor. Cara menghisap Vapor yang jenis sederhana ini dengan cara menyalakan atau mematikan Vapor dengan menekan 3x dengan cepat tombol yang ada pada baterai. Jika lampu sudah berkedip maka vapormu siap untuk digunakan.

Gampang banget kan caranya? Oh, iya untuk pilihan liquid vape, kamu gak usah pusing-pusing milih lagi. Karena sekarang Kimogasm sudah menyediakan liquid vape terenak yang bisa kamu coba.

Untuk kamu yang suka aroma dan rasa creamy kamu bisa cobain varian Berry Cheese Cake. Lezatnya cheese cake berpadu dengan segarnya topping buah beri bikin aftertaste yang happy ending banget.

Lalu untuk kamu yang suka sensasi dingin di mulut kamu dan bikin Mood kamu fresh, kamu bisa cobain varian Grape Mint.

Cara Menggunakan Liquid Vape

Liquid Kimogasm sangat aman dikonsumsi oleh kamu karena berisi bahan-bahan original dan berkualitas, serta sudah berpengalaman sejak tahun 2016. Tunggu apalagi pesan produknya sekarang juga melalui www.Kimogasm.com dan rasakan sensasi aroma seperti sedang orgasme.

Leave a Reply